Kamis, 02 Oktober 2014

Iphone 6

yakni product terkini dari apple.inc yang diproyeksikan menjadi satu diantara peningkatan kualitas dari iphone 4 serta iphone 5 yang telah dilaunching sebelumnya. Smartphone ini diresmikan di Indonesia dengan kualitas desain yang baik monitor sentuh yang amat sensitive, body simple, bahan paling penting memakai alumunium serta kabon. Dikarenakan gadget ini bisa memberikan nuansa yang elegan, indah, user experience buat beberapa pemakainya.

Layar paling penting pada iphone ini memprioritaskan pada content visual dan monitor sekunder buat memandu sebagian pemakai memberi input ke piranti dengan naman dan gampang. Layar transparan dapat mempermudah pemakai menggerakkan navigasi ke semua arah dengan mudah, layar lebar dengan sensitive touchscreen yang baik digunakan oleh anak-anak ataupun orang dewasa.

Gadget ini dilengkapi dengan teknologi masa kini yang sangat mendukung pada browser augmented reality dengan supportnya html 5. Fungsinya untuk memadukan dua buah dimensi benda maya dan 3 dimensi kedalam habitat yang nyata. Teknologi ini dapat terkesan lebih menarik apabila dilakukan secara benar dalam penyajiannya. Masih banyak lagi teknologi lainnya yang mampu memberikan perbedaan pada ponsel iphone sebelumnya.

Gadget ini memakai browser augmented reality yakni teknologi baru yang memadukan benda maya 2 dimensi dan 3 dimensi kedalam habitat rill atau nyata. Informasi sedetailnya bakal dibicarakan setelah apple iphone 6 ini resmi dirilis oleh pihak apple.inc. Terdapat banyak arti baru dengan teknologi saat ini yang akan nampak buat mendukung semua keperluan beberapa pemakainya.

Feature ponsel ini menggunakan sonar yang dimaksud pengganti dari sensor inframerah buat keluarkan sensor jarak jauh waktu smartphone bersentuhan dengan objek. Ukuran monitor 4.7 inchi full hd dengan resolusi 960 x 1704, mutu monitor yang sangat baik ini memiliki kwalitas tinggi buat tingkatkan mutu gambar yang makin baik lagi.

Dengan ukuran tebal 6mm gadget ini terlihat lebih tipis dipadukan dengan varian warna putih yang dibalut oleh badan alumunium karbon yang terlihat semakin mempesona. Smartpone ini dirilis dengan 2 varian ukuran yang berbeda yakni 4.7 dan 5.7 inci dibanderol dengan harga yang berbeda. Ukuran layar yang berbeda pada masing-masing versi tersebut dibedakan juga dengan ukuran memori internal yang ditanamkannya masing-masing yakni 64 gb dan 128 gb.

Buat segi kamera smartphone ini memakai kamera yang cukup maksimal yaitu 8 megapixel buat kamera belakang dengan fitur yang baik terutama dalam tingkatkan kekuatan pada cahaya rendah yang dipadukan dengan a7 soc. Ada teknologi baru yang dibenamkan pada fitur kameranya yakni light field yang memungkinkan orang buat fokus kembali pada gambar yang sudah di foto atau di ambil.

Teknologi ini bekerja dengan menggapai sisi cahaya yang dapat sepenuhnya untuk kembali konsentrasi pada gambar yang buram atau kabur. Terdapat beberapa lagi fitur kamera yang belum terungkap ke umum, terutama kamera sekunder atau kamera depan yang umum digunakan oleh pihak iphone tidak akan lebih dari 5 megapixel.

Nampaknya buat persoalan memori internal ponsel ini tidak akan jauh berlainan dengan iphone 5 yang menggunakan beberapa variasi memori internal dimulai dari 32gb dan 64gb serta 128 gb. Walau sebenarnya sebelumnya buat ipad 4 brand ini sudah keluarkan versi 128gb buat memori internalnya. Penyimpanan sebesar itu dapat memasukan apa pun yang pengguna kehendaki terutama video dengan kekuatan atau ukuran yang besar.Baterai smartphone ini menggunakan standard baterai iphone dengan kekuatan kurang lebih 1.560 mah yang diinginkan dapat bertahan sampai 10 jam dalam penggunaan reguler dalam mode 3g ataupun 4g.

from: http://www.tabloidharga.com/2014/05/harga-apple-iphone-6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar